Click tulisan smilies untuk menyertakan emotion
POSTINGAN TERBARU

Cara membedakan Core i Series Generasi Pertama dan Kedua

Sebelumnya saya sudah memposting Core i Generasi Pertama dan Kedua, Apa Bedanya?  Caranya bisa dilihat dari logo yang biasanya terdapat di laptop atau PC ataupun bisa dilihat dari seri processor tersebut apabila ada 4 kode berarti sudah core i generasi kedua (2nd) apabila hanya ada 3 berarti masih generasi pertama (1nd), contohnya intel core i3-2330M (2nd) intel core i3-550M (1nd), angka yang diketik miring adalah nomer serinya. Jadi jangan sampai salah beli, saat ini Intel sudah memproduksi Processor Core i3, i5 dan i7 yang lebih cepat dan kuat daripada generasi pertama.


Berikut adalah logo Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi pertama.


Dan ini adalah logo Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi kedua.


Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi kedua ini sudah mulai masuk pasaran. Bahkan di pasar komputer timur tengah pun kini sudah banyak menyebar Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi kedua.

Tentunya perbedaan itu terlihat ketika sedang melakukan pemindahan file (copying file) dan ketika komputer membuka program-program berat.

Biasanya, ketika Anda membeli laptop yang di dalamnya Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi kedua, maka salah satu dari sekian banyak USB yang ada di laptop tersebut terdapat USB 3.0. Tentunya dengan USB 3.0 akan terasa perbedaannya jika hardisk eksternal Anda juga menggunakan USB 3.0.

Untuk Processor Intel Core i3, i5 dan i7 generasi ketiga saat ini hanya ada demonya saja dan  masih belum sampai pada pasaran.

Semoga info ini cukup membantu Anda agar tidak salah beli laptop. Jika Anda ingin mengunakan laptop yang cepat maka saya sarankan agar membeli Processor Intel Core i3, i5 dan i7 yang generasi kedua.

Pesan terakhir dari saya, belilah laptop sesuai kebutuhan Anda. Yang penting bukanlah keren atau tidaknya laptop yang Anda punya, tapi apa yang bisa dihasilkan dari laptop Anda.
Share on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Maaf gan, koreksi dikit aja. Kalo pertama itu first (1st) gan bukan (1nd). Salam kenal :)

Posting Komentar

 
© Copyright Fine - Perfect 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Perfect Blog's