Click tulisan smilies untuk menyertakan emotion
POSTINGAN TERBARU

Kumpulan Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Windows Mobile 6.0

1. Top Audio Freeware Untuk Windows Mobile 6.0 Dan 6,1

SRS WOW HD Audio adalah freeware yang benar-benar gratis. Program ini memungkinkan pengguna untuk meningkatkan kualitas audio untuk perangkat berbasis Windows Mobile. Program ini memerlukan minimal Windows Mobile 6.0 dan memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah spektrum audio penuh, ini berarti Anda dapat menggunakan speaker perangkat Anda di satu tingkat dan kemudian menggunakan headphone Anda pada tingkat yang sama sekali berbeda untuk output headphone yang lebih baik. Sama seperti equalizers yang banyak ditemukan pada komputer Anda, Anda dapat dengan mudah slide sekitar efek audio sampai Anda menemukan suara yang Anda cari.


Download apiaksi disini.

2. Video Player Terbaik Untuk Windows Mobile Device

Jika Anda menonton banyak video pada perangkat seluler Anda tidak ada player yang lebih baik yang tersedia daripada TCPMP player, aplikasi ini mendukung format seperti DivX, XviD, dan MPEG2. Aplikasi ini juga dapat meminimalkan “lag” yang sering ditemukan pada perangkat. Saya menguji aplikasi ini pada HTC TyTN II dan pada HTC Touch lebih lambat dengan 200MHz dan tampilan video itu sangat halus dan dimuat tanpa masalah, bahkan ketika menggunakan kartu memori saya untuk memutar video.

Dowload aplikasi disini.

3. Aplikasi Internet Browsing Terbaik Untuk Windows Mobile 6.0 dan 6.1

Opera Mobile Browser selalu berada diurutan di depan untuk kategori Windows Mobile Internet Explorer, dan sekarang dengan OperaMobile 10.5 mobile browsing telah meningkat pesat. Aplikasi ini memungkinkan untuk mudah memperbesar dan zoom out screentaps berarti Anda dapat melihat seluruh halaman Web dan zoom menjadi beberapa bagian.

Hal ini juga memungkinkan untuk menyimpan halaman dengan mudah, merender halaman lebih cepat daripada Browser lainnya dan mendukung JavaScript dan aplikasi Flash. Anda benar-benar akan memiliki pengalaman berbeda pada saat menggunakan Browser ini.

Download aplikasi disini.

4. PC Sync Terbaik Untuk Opsi Device

ActiveSync adalah yang cukup besar jika Anda ingin hanya mentransfer informasi antara perangkat Anda dan PC Anda, namun dengan MyMobiler, pengguna menerima kemampuan lebih. Sebagai contoh, pengguna MyMobiler dapat mengontrol perangkat mereka dari desktop mereka. Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat perangkat mereka pada desktop mereka setelah program tersebut telah diinstal pada ponsel mereka dan desktop mereka. Setelah pengguna diinstal dapat menggunakan mouse untuk bergerak di sekitar sistem operasi telepon mereka, dan bahkan pesan ketik dengan keyboard PC mereka.

Jika Anda perlu mengirim email melalui outlook melalui perangkat Anda tetapi tidak memiliki akses pada komputer Anda, aplikasi ini dapat melakukan lebih, yang memungkinkan perangkat Anda mengakses Microsoft Exchange Server untuk diakses melalui ponsel Anda, saat mengetik pesan email panjang melalui komputer Anda . Apliaksi ini juga memiliki kehebatan ketika Anda harus mentransfer file banyak dan ingin menggunakan mouse daripada pilihan stylus.

Download aplikasi disini.

5. Aplikasi Pengelola Data Terbaik – NoData MoDaCo

Aplikasi ini memungkinkan Anda dengan mudah menonaktifkan semua koneksi data, namun Anda dapat terus menggunakan fitur telepon perangkat Anda. Aplikasi ini sangat bagus jika Anda bepergian dan tidak ingin membayar biaya roaming data sangat tinggi. Ini merupakan program sederhana yang dapat menghemat biaya ribuan data.

Download aplikasi disini.

6. Aplikasi Google Maps Penawaran dari Google Untuk Sisitem Operasi Windows Mobile

Google dengan cepat menjadi raja aplikasi Freeware dan aplikasi Google Maps mobile memimpin jalan. Pemetaan perangkat lunak ini tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk memperoleh lokasi menurut alamat, Anda juga dapat menggunakan on-board GPS untuk melacak rute Anda dan menemukan arah ke lokasi yang dibutuhkan Anda.

Aplikasi gratis juga mengambil keuntungan dari database besar Google informasi bisnis, misalnya Anda dapat mengetik “Barbershop” ke dalam kotak pencarian Google Maps dan langsung mencari tukang cukur di daerah Anda. Google Maps tidak seperti TomTom Navigator 6 software yang di bandrol seharga: $ 99 ini tidak terbatas pada 6-10.000.000 poin yang menarik, tetapi kelebihannya terdapat pada tersedianya update sebagai informasi baru.

Downlaod aplikasi disini.

7. Aplikasi pencarian Terbaik – Google Search Mobile

Google telah banyak berkontribusi dibanyak hal aplikasi mobile dan salah satu keunggulannya terdapat pada fitur pencariannya. tidak tanggung-tanggung fitur search merak telah masuk pada semua jenis perangkat smartphone. awalnya saya agak bingung karena saya memiliki 2 pilihan yaitu Google Search dan Bing dari Microsoft. tapi setelah saya uji dari segi tampilan, kecepatan, hasil dan kemudahan pakai, maka pilihan terbaik jatuh pada Google. agaknya Bing harus lebih banyak belajar dari Google untuk kemudahan pakai aplikasi tersebut. dan yang pasti aplikasi ini gratis.

Download apliaksi disini.

8. Aplikasi Terbaik untuk Kontak Manager – iContact v0.76

Jika Anda membuat banyak panggilan dengan cepat Anda mungkin ingin mengakses kontak Anda dengan mudah dan lebih dari mungkin dengan satu navigasi yang ada, jika itu kasus anda, saya sarankan anda untuk menggunakan iContact, ini merupakan aplikasi yang menggunakan kemampuan slider iPhone melalui pilihan kontak, sementara juga kemampuan pengguna untuk mendorong ikon huruf besar untuk mencari nama dalam daftar mereka.

Sekali nama Anda akan dipanggil ditemukan Anda dapat tekan pada nama tersebut dan perangkat Anda akan memulai panggilan. Aplikasi ini tidak memiliki sebuah tombol untuk “menambahkan kontak”, jadi anda harus membuatnya manual dari Kontak default Windows Mobile

Download apliaksi disini.

9. Aplikasi Pesan Instan Terbaik Untuk Windows Mobile

Kita tahu di desktop ada apliaksi instant messenger terbesar dan terkenal yaitu Yahoo! Messenger. namun itu hanya aplikasi individu dari Yahoo! saja. tapi bagaimana jika anda ingin login di berbagai layanan dengan mudah? sebut saja aplikasi Palringo. aplikasi ini sangat banyak memberikan penawaran fitur yang baik. seperti anda dapat login ke Yahoo!, Gtalk, Windows Live, AOL, Jabber, Facebook. anda juga dapat membuat dan join pada Group, Black/Whitelist contact, dll dan yang pasti aplikasi ini gratis.

Download aplikasi disni.
Share on :

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Apakah USB Modem atau USB Wifi bisa digunakan di Windows CE ? yang type apa ya ? mungkin bisa di bantu ?

Posting Komentar

 
© Copyright Fine - Perfect 2011 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Perfect Blog's